468x60 Ads

,

Zyrex Onescribe, Ponsel Murah dengan Layar 5 Inci

Zyrex Onescribe, Ponsel Murah dengan Layar 5 Inci - MasterAstronomi.Blogspot.Com
Handphone dengan harga Rp 250-300 ribu mungkin sudah biasa, bahkan tidak sedikit handphone dengan harga di bawah itu. Tapi, bagaimana bila ada smartphone dengan layar sentuh 5 inci berharga Rp 3 juta?
Itulah yang ditawarkan Zyrex dengan meluncurkan Zyrex Onescribe, sebuah ponsel cerdas layar lebar, 5 inci. Beda tipis dengan Samsung Galaxy Note yang punya luas layar 5,3 inci, yang di toko online kini dijual Rp 6 juta.
»Mahal tidak selalu baik dan murah tidak pasti jelek,” kata President Director Zyrexindo Mandiri Buana Timothy Siddik saat peluncuran Zyrex Onescribe di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta.
Timothy mengatakan, penggunaan layar 5 inci merupakan jalan tengah antara smartphone yang menggunakan layar 4,7 inci dan 5,3 inci. »Layar 5 inci jadi titik tengah yang kami ambil,” katanya.
Zyrex memang mencoba menawarkan lebar layar sebagai keunggulan smartphone ini. Menurut Timothy, layar 5 inci merupakan ukuran yang pas untuk mengerjakan tugas-tugas, seperti membaca e-mail, browsing, dan mengetik. »Dimasukkan kantong juga pas,” katanya.
Karena itulah, smartphone pertama Zyrex ini langsung menggunakan layar 5 inci dan bukan layar 3,5 atau 4 inci, yang relatif sudah cukup lebar. »Layar 3,5 atau 4 inci masih kurang nyaman untuk mengetik atau membaca e-mail,” katanya.
Ponsel yang sudah menggunakan sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich ini mempunyai layar kapasitif yang mendukung multitouch hingga lima jari. Karena itu, layarnya terbilang responsif atas sentuhan jari.
Selain memberikan layar yang lebar, ponsel ini merupakan jenis dual SIM. Karena itu, bisa mengakomodasi dua nomor sekaligus. Hanya, baru satu slot SIM yang menggunakan 3G GSM dan satunya 2G GSM. Anda bisa memilih salah satu, mana yang digunakan untuk koneksi data dan mana untuk menerima telepon.
Zyrex Onescribe yang menggunakan prosesor ARM Cortex A9 1GHz, RAM 512 MB, ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel. Hanya, dari pengamatan Tempo, kualitas gambarnya belum maksimal.
Untuk kapasitas penyimpanan, Zyrex menyediakan ROM sebesar 4GB yang terdiri atas 2GB untuk sistem operasi dan 2GB untuk penyimpanan data. Terdapat slot eksternal memori microSD yang bisa menyimpan data hingga 32 GB.
»Bagi yang mengutamakan fungsi, ini sudah oke, tapi kalau yang mau gaya-gayaan, ya silakan gunakan ponsel yang mahal,” kata Timothy.
Semoga artikel tentang Zyrex Onescribe, Ponsel Murah dengan Layar 5 Inci bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/08/zyrex-onescribe-ponsel-murah-dengan.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...