468x60 Ads

,

SAMSUNG Galaxy Note Tiba Akhir Agustus

Samsung Galaxy Note 2 Tiba Akhir Bulan
Setelah sekian lama menjadi bahan spekulasi, Samsung mengkonfirmasikan bahwa pihaknya akan meluncurkan penerus dari smartphone layar jumbonya, Samsung Galaxy Note.
"Kami berencana untuk memperkenalkan Galaxy Note pada event Samsung Mobile Unpacked di Berlin 29 Agustus mendatang," ujar juru bicara Samsung, seperti dikutip Reuters, Jumat, 3 Agustus 2012.
Patut digarisbawahi, acara peluncuran ini diperkirakan hanya berjarak sekitar dua pekan dari rumor tanggal peluncuran iPhone 5 milik Apple pada pertengahan September.
Meski telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran Galaxy Note, Samsung belum membuka spesifikasi ponsel cerdas ini.
Galaxy Notes generasi baru dikabarkan memiliki bentang layar 5,5 inci, lebih besar dari pendahulunya yang sebesar 5,3 inci. Selain itu, ponsel ini juga disebut-sebut menggunakan prosesor dual core 1,7 GHz, kamera 12 megapiksel, serta sistem operasi Android terbaru.
Semoga artikel tentang SAMSUNG Galaxy Note Tiba Akhir Agustus bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/08/samsung-galaxy-note-tiba-akhir-agustus.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...