468x60 Ads

,

Penjualan Windows Phone di Eropa Naik

Sistem operasi Windows yang diaplikasikan di ponsel cerdas terbukti mendapat tempat di hati orang-orang Eropa. Dikutip dari WM Power User, market share Windows Phone menjadi 24% berdasarkan angka yang dirilis StatCounter pada bulan Juli ini. 


Naiknya angka ini terjadi sejak dirilisnya Nokia Lumia 610 dan 900 yang menurut para pakar dianggap sebagai strategi bagus; merilis kombo ponsel cerdas di wilayah low dan high  end. 

Secara khusus, di Jerman, pertumbuhan penjualan berkembang 27%, sementara di Perancis menjadi 29%. Di 
Inggris sendiri, pertumbuhan penjualan naik 18%. Harga Nokia Lumia 900 yang diturunkan sampai US$ 50 dianggap mempengaruhi cepatnya penjualan ponsel cerdas tersebut di pasaran. Pertumbuhan ini bisa akan terjadi sejak banyak yang menunggu perilisan Windows Phone 8. 

Dikutip dari eWeek, analis senior IDC, Llamas, mengungkapkan bahwa Nokia masih akan memimpin penjualan Windows Phone. Brand lain, seperti HTC dan Samsung juga turut ambil bagian dalam laga ponsel cerdas Windows ini, namun dengan skala yang lebih kecil daripada merek asal Finlandia tersebut.
Semoga artikel tentang Penjualan Windows Phone di Eropa Naik bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/08/penjualan-windows-phone-di-eropa-naik.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...