468x60 Ads

,

Iker Casillas Bidik Kemenangan Di Camp Nou

Iker Casillas Bidik Kemenangan Di Camp Nou

Setelah ditahan seri 1-1 Valencia pada jornada pembuka La Liga 2012/13 tadi malam, Real Madrid langsung memalingkan fokus ke duel selanjutnya, yakni leg pertama Supercopa de Espana kontra Barcelona, Kamis (23/8).

Meski pertandingan bakal mentas di rumah lawan, pasukan Jose Mourinho tak gentar. Mereka berniat membungkam sang seteru bebuyutan di Camp Nou, seperti yang telah dilakukan di putaran kedua Primera Division musim kemarin.

"Sekarang kami akan mengalihkan perhatian ke Piala Super Spanyol. Seperti tahun lalu, kami sekali lagi berjumpa Barcelona," kata kapten Madrid, Iker Casillas, kepada media.

"Ini akan menjadi laga indah dan seru, di mana kedua tim yang memainkan sepakbola menyerang dan selalu berusaha mencetak gol berhadapan langsung."

"Kami pergi ke sana dengan tujuan meraih kemenangan," tegas sang kapten.
 
Soal hasil imbang menghadapi Valencia, Casillas berkomentar: "Kami amat pantas meraih lebih jika melihat semua kans yang kami ciptakan."

"Kami banyak masuk ke kotak penalti lawan dan banyak memiliki kesempatan mencetak gol di babak kedua."
Semoga artikel tentang Iker Casillas Bidik Kemenangan Di Camp Nou bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/08/iker-casillas-bidik-kemenangan-di-camp_20.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...