468x60 Ads

,

iPhone 5 Bakal Diluncurkan 12 September

iPhone 5 Bakal Diluncurkan 12 September - Masterastronomi.blogspot.com
Peluncuran iPhone 5 kian santer beredar. Sebuah situs teknologi iMore bahkan memberikan kepastian tanggal peluncuran iPhone generasi keenam tersebut.
Mengutip sebuah sumber, iMore, Selasa, 31 Juli 2012, menyebutkan iPhone 5 akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada 12 September. Ini artinya hampir berjarak setahun dari generasi sebelumnya, iPhone 4S.
Menurut iMore, selain memperkenalkan iPhone 5, Apple juga akan memperkenalkan tablet terbarunya, iPad Mini. Keduanya akan tersedia di pasar pada 21 September atau sembilan hari sesudah diperkenalkan ke publik.
More menyebutkan belum ada informasi yang pasti tentang iPad Mini. Namun, kemungkinan tablet ini akan bersaing dengan Kindle Fire dari Amazon dan Nexus 7 dari Google. Tablet mini berlayar 7 inci ditawarkan dengan harga yang lebih murah.
Menurut iMore, selama ini Apple memiliki tradisi memperkenalkan terlebih dulu produknya, baru kemudian meluncurkannya ke pasar. Misalnya, iPhone 4S yang diumumkan pada Selasa, 4 Oktober, 2011 dan kemudian dirilis ke pasar pada 14 Oktober. iPad 3 atau New iPad diumumkan pada Rabu, 7 Maret 2012 dan dirilis sembilan hari kemudian pada 16 Maret 2012.
iMore menyebutkan iPad Mini mempunyai tampilan seperti iPad 9,7 inci, tapi dengan layar yang diperkecil menjadi 7 inci.
Adapun untuk iPhone 5, terdapat dua versi, yaitu layar 3,5 dan 4 inci. Namun berdasarkan laporan terbaru iPhone 5 tampaknya akan menggunakan layar 4 inci. Kita tunggu saja, apakah pada 12 September nanti Apple benar akan memperkenalkan iPhone 5.
Semoga artikel tentang iPhone 5 Bakal Diluncurkan 12 September bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/08/iphone-5-bakal-diluncurkan-12-september.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...