468x60 Ads

,

Madrid Vs Barcelona: CR7 Tak Sabar, Pepe Cedera

Madrid Vs Barcelona: CR7 Tak Sabar, Pepe Cedera
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengakui timnya tidak sabar untuk menghadapi Barcelona pada Piala Super Spanyol di Nou Camp, Jumat (24/8/2012) dini hari WIB. Menurut Ronaldo, timnya mengincar kemenangan atas seteru abadi mereka tersebut.
Jelang Piala Super Spanyol, Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 dengan Valencia pada pertandingan pembuka La Liga 2012/13 di Santiago Bernabeu, Senin (20/8/2012) dini hari WIB. Sedangkan, pada waktu yang hampir bersamaan, Barcelona menang telak 5-1 atas Real Sociedad di Nou Camp. Meski memiliki modal yang kurang bagus, Real Madrid tak sabar menghadapi seteru abadi mereka pada El Clasico perdana musim 2012/13. Los Blancos pun memasang target kemenangan.
“Sekarang kami hanya memikirkan pertandingan melawan Barcelona. Kami memiliki pertandingan Piala Super untuk kami menangkan. Kami akan mengerahkan segala kemampuan kami untuk memenangkan pertandingan itu dan meraih gelar,” ujar Cristiano Ronaldo seperti dilansir situs resmi Real Madrid.
Menghadapi Barcelona, Real Madrid kemungkinan besar tidak bisa diperkuat bek andalan mereka, Pepe yang mengalami cedera kepala setelah berbenturan dengan Iker Casillas saat melawan Valencia.
Semoga artikel tentang Madrid Vs Barcelona: CR7 Tak Sabar, Pepe Cedera bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/08/madrid-vs-barcelona-cr7-tak-sabar-pepe.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...