468x60 Ads

,

Karim Benzema & Gonzalo Higuain Tolak PSG

Karim Benzema & Gonzalo Higuain Tolak Paris Saint-Germain

Duo striker Real Madrid, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema, ternyata sudah didekati Paris Saint-Germain, namun tawaran klub kaya Ligue 1 Prancis ditolak kedua pemain tersebut.

Sebelumnya Les Parisiens juga sempat mendekati Kaka untuk bergabung, namun hal itu juga gagal dilakukan.

PSG memang menjelma menjadi "Real Madrid"-nya Ligue 1. Sejak bergabung ke PSG, Sheikh Al-Khelaïfi telah mengeluarkan dana €250 juta untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang, yakni di antaranya Javier Pastore, Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva, dan Zlatan Ibrahimovic.

Dilansir Marca, Al-Khelaïfi sudah melakukan pendekatan langsung kepada presiden El Real Florentino Perez untuk mendapatkan Benzema dan Higuain. Namun, usaha itu tak membuahkan hasil.

Al-Khelaïfi diyakini belum akan berhenti untuk mendatangkan pemain baru lagi menyusul hasil imbang 2-2 lawan Lorient di laga perdana Ligue 1 Prancis akhir pekan lalu.
Semoga artikel tentang Karim Benzema & Gonzalo Higuain Tolak PSG bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/08/karim-benzema-gonzalo-higuain-tolak-psg.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...