468x60 Ads

,

Jose Mourinho Sebut Kaka Sudah Tak Bisa Fokus

Jose Mourinho Sebut Kaka Sudah Tak Bisa Fokus

Pelatih Jose Mourinho berpendapat, ramainya rumor mengenai masa depan Kaka yang tersiar ke permukaan belakangan ini bisa membuat playmaker Real Madrid ini tidak dapat berkonsentrasi, yang nantinya hal ini justru akan semakin membuat penampilannya merosot.

Sepanjang bursa transfer musim panas, di mana saat ini Los Blancostengah melakukan tur pramusim di Amerika Serikat, nama Kaka tak henti-hentinya didengung-dengungkan dengan AC Milan.

"Kaka tengah menderita, sebab dia tidak tahu apakah dia bisa menjadi pahlawan seperti sedianya, ada kekhawatiran jika dia bakal gagal," ucap Mourinho seperti dikutip Tribalfootball.

"Pikirannya kini tidak akan fokus sampai 31 Agustus mendatang. Dia memang seorang yang profesional, namun hal itu tidak akan membantu saat segala pikiran memasuki tahap yang kompleks," tambah sang pelatih.

Seperti halnya di musim lalu ketika Angel Di Maria dan Mesut Ozil cedera, Kaka selalu bisa diandalkan. Poin terpenting ini yang sejatinya masih dipertimbangkan Mourinho untuk menyatakan keengganannya melepas Kaka.

"Jika dia memutuskan untuk bertahan, dia akan membantu kami seperti musim lalu saat Angel Di Maria cedera, atau saat Mesut Ozil absen, Kaka bisa menjadi nomor 10 kami. Akan tetapi bila dia memutuskan hengkang, saya siap menghormati keputusannya," tandas mantan juru taktik FC Internazionale ini.
Semoga artikel tentang Jose Mourinho Sebut Kaka Sudah Tak Bisa Fokus bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/08/jose-mourinho-sebut-kaka-sudah-tak-bisa.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...