468x60 Ads

,

Samir Nasri: Kami Menunjukkan Karakter Tim Hebat

Samir Nasri: Kami Menunjukkan Karakter Tim Hebat

Manchester City, sang juara bertahan unggul tipis 3-2 dalam laga dramatis di Stadion Etihad, Minggu (19/8/2012) malam WIB. Gelandang Samir Nasri, tampil sebagai pahlawan berkat gol yang menyudahi perlawanan tim tamu pada menit 80.
Pemain Timnas Perancis itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya meski mendapat kartu kuning dari , wasit Howard Webb. Nasri diganjar kartu kuning karena melakukan selebrasi yang bernuansa keagamaan dengan menunjukkan kalimat Eid Mubarak yang berarti Selamat Idul Fitri.
"Ini seperti pertandingan penentuan musim lalu (saat City menghantam QPR 3-2 dan meraih juara Liga Primer Inggris). Kami memulai dengan cara yang sama dan saya berharap kami mengakhiri musim dengan hasil yang sama (juara) dengan musim lalu," kata Nasri dikutip situs Daily Mail, Minggu malam.
Nasri mengakui perlawanan sengit Southampton, yang baru saja promosi ke level English Premier League (EPL) membuat laga berjalanan sulit bagi City. "Mereka mengingatkan saya pada klub Swansea (yang membuat kejutan) musim lalu, memang sulit, tetapi akhirnya kami bawa pulang tiga poin," kata Nasri.
Gol-gol City sebelumnya tercipta oleh aksi Tevez (40') dan Edin Dzeko (72'). Southampton sempat memberi kejutan dengan dua gol yang menyamakan kedudukan pada posisi 1-1 dan 2-2 dari Rickie Lambert (59′) dan Steven Davis (68′). Laga itu diwarnai penyelamatan kiper Southampton, Kelvin Davis atas tendangan penalti David Silva pada menit ke-17.
Mantan gelandang Arsenal itu, mengaku sempat was-was usai kegagalan Silva mengeksekusi penalti. "Kadang pertandingan menjadi lebih sulit setelah gagal mengeksekusi penalti. Itu membuat rasa percaya diri berkurang dan mereka memanfaatkan untuk menekan kami. Namun kami menunjukkan karakter yang hebat," kata Nasri.
"Kami mengatakan kami bisa dan kami sudah perlihatkan musim lalu dan ini sebagai pengingat musim lalu," kata pemain kelahiran 26 Juni 1987 itu.
Semoga artikel tentang Samir Nasri: Kami Menunjukkan Karakter Tim Hebat bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/08/samir-nasri-kami-menunjukkan-karakter_543.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...