468x60 Ads

,

Dell Inspiron 14z Dilengkapi Optical Drive

Dell Inspiron 14z Dilengkapi Optical Drive  
Dell meluncurkan ultrabook Inspiron 14z–5423. Ini ultrabook ketiga dari Dell yang diluncurkan untuk pasar Indonesia. Berbeda dengan seri XPS 13 dan XPS 14, Inspiron 14z merupakan ultrabook dengan harga lebih terjangkau.
Consumer Brand Manager Dell Indonesia Felix Ignatius Tanumihardja mengatakan Inspiron 14z akan menjadi andalan Dell untuk memperbesar pasar ultrabooknya.
»Dengan harga US$ 799 kami berharap penjualannya bisa lebih banyak,” kata Felix saat peluncuran serangkaian produk terbaru Dell di Restoran Demang, Sarinah, Jakarta, Kamis, 26 Juli 2012.
Felix mengatakan selain menawarkan harga yang lebih terjangkau, Inspiron 14z memberikan kelebihan lain yang jarang dipunyai oleh ultrabook lain, yakni dilengkapi optical drive.
Menurut Felix, karena ingin menjaga tetap tipis ada beberapa hal yang dihilangkan dari ultrabook. Akhirnya, pengguna kerap membutuhkan perangkat tambahan. »Ujung-ujungnya perangkat yang dibawa menjadi berat.”
Karena itulah, kata Felix, Dell memberikan fasilitas optical drive sehingga pengguna tidak lagi direpotkan untuk membawa perangkat eksternal. »Bisa langsung menonton DVD,” katanya.
Sekilas, Inspiron 14z ini terlihat tebal, namun ketebalannya yang 2,1 sentimeter masih memenuhi syarat sebagai ultrabook. »Terlihat sedikit tebal mungkin karena adanya optical drive,” katanya.
Bila merujuk pada pengertian yang diberikan Intel, ultrabook harus punya ketebalan kurang dari satu inci, atau di bawah 2,54 sentimeter.
Inspiron 14z yang memiliki berat 1,87 kilogram menawarkan pilihan prosesor Intel terbaru generasi ketiga, sistem operasi Microsoft Windows 7 Home Basic, dan memenuhi syarat untuk program upgrade Microsoft Windows 8.
Dell juga berkolaborasi dengan Waves dan Skullcandy untuk memberikan pengalaman audio yang kaya dan mengesankan. Teknologi Waves MaxxAudio memberikan kualitas suara laptop Dell setara dengan studio untuk menonton film dan mendengarkan musik tanpa membutuhkan speaker tambahan.
Sebagai ultrabook, Inspiron 14z didukung teknologi Intel Rapid Start untuk bangun dari tidur secara cepat serta ketahanan baterai hingga tujuh jam. Bodinya dilapisi dengan alumunium premium berwarna moon silver.
Semoga artikel tentang Dell Inspiron 14z Dilengkapi Optical Drive bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/08/dell-inspiron-14z-dilengkapi-optical.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...