468x60 Ads

,

Ratusan Ribu Akun Yahoo! Voice Dibobol Hacker


Yahoo! - [www.zootodays.blogspot.com]
Yahoo Voice kabarnya dibobol oleh hacker. Lebih dari 400.000 data dan password milik pengguna Yahoo Voice di sebarkan ke internet. Perusahaan yang pertama kali mengetahui kebocoran Yahoo Voice ini adalah perusahaan Trusted Sec. Trusted Sec menemukan password dan email Yahoo Voice ini karena memang sudah disebarluaskan oleh hacker.

Menurut Trusted Sec kelompok hacker yang membobol Yahoo Voice ini adalah peretas yang bernama D33S. Di dalam file datanya terdapat pesan yang mengenai kebocoran yang terjadi pada Yahoo Voice. Lebih dari 400.000 username dan passwordnya menjadi tersebar luas di internet.

Yahoo Voice adalah layanan voice berbasis internet protocol (IP) yang merupakan hasil kerjasama dengan provider JAJAH sejak tahun 2008. Layanan panggilan berbayar ini biasa dipakai melalui Yahoo Messenger. Untuk itu bagi para pengguna Yahoo Voice diharapkan untuk tetap hati-hati dan waspada.
Semoga artikel tentang Ratusan Ribu Akun Yahoo! Voice Dibobol Hacker bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/07/ratusan-ribu-akun-yahoo-voice-dibobol.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...