468x60 Ads

,

Pencetak 2 Gol Indonesia VS Singapura Diberi Kartu Merah Oleh Wasit

Pencetak Dua Gol Bagi Indonesia Dikeluarkan Wasit
Indonesia berhasil menutup babak kualifikasi Piala Asia U-22 dengan manis setelah menang atas Singapura dengan skor 2-0. Dua gol diciptakan oleh Agung Supriyanto. Sayang Agung di akhir pertandingan mendapat kartu merah dari wasit.
Agung Supriyanto pemain asal klub PPSM Magelang berhasil menjebol gawang Singapura selama dua kali. Pertama Agung menjebol gawang Singapura melalui titik penalti setelah sebelumnya Agung diganjal oleh pemain belakang Singapura.
Tendangan penalti Agung sempat dianulir lantaran penjaga gawang Singapura sudah lebih dahulu bergerak sebelum bola ditendang oleh Agung Supriyanto. Beruntung tendangan Agung diulang karena bola yang ditendang membentur tiang gawang atas kiri penjaga gawang Singapura.
Tendangan ulangan penalti kedua Agung akhirnya mampu menjebol gawang Singapura, tepat disebelah kiri penjaga gawang Singapura.
Unggul satu gol, tidak membuat kendor serangan Singapura, malah sebaliknya serangan cepat kembali diperagakan oleh pemain Singapura, namun lantaran pemain belakang Indonesia tampil lugas serangan bisa dihalau.
Agung Supriyanto kembali memperbesar keunggulan Indonesia setelah dengan jeli memanfaatkan kelengahan pemain belakang Singapura, memanfaatkan umpan terobosan, Agung berlari solo meninggalkan pemain belakang Singapura, memasuki kotak penalti Agung langsung menendang keras bola yang tepat masuk di sebelah kanan penjaga gawang Singapura, kedudukan sementara 2-0 untuk Indonesia.
Menit-menit pertandingan akhir, permainan makin tak terkontrol, terutama pemain Singapura yang melakukan provokasi terhadap pemain Indonesia, korbannya pencetak dua gol, Agung Supriyanto harus ke luar lapangan lantaran menerima kartu merah dari wasit.
Agung tak bisa menahan emosi yang akibat kena bola tendangan keras salah satu pemain Singapura, padahal Agung sudah terjatuh didorong.
Semoga artikel tentang Pencetak 2 Gol Indonesia VS Singapura Diberi Kartu Merah Oleh Wasit bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/07/pencetak-2-gol-indonesia-vs-singapura.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...