468x60 Ads

,

Inazuma Eleven Go Subtitle Indonesia




           10 tahun setelah FFI, suatu kegelapan tak ketahuan bersembunyi di balik negara; Jepang dan apa yang digunakan untuk menjadi sepak bola telah berubah selama dekade. Karena kemenangan Inazuma Jepang, sepak bola telah menjadi sangat populer dan berpengaruh di negeri ini, sampai-sampai patut sekolah berbanding lurus dengan keterampilan tim sepak bola mereka. Sekolah-sekolah lemah terlupakan dan terpaksa menutup usahanya karena kurangnya kepentingan umum dan pelamar. Sepak bola di Jepang saat ini dikontrol oleh sebuah organisasi bernama Sektor kelima dan dipimpin oleh satu dikenal sebagai "Kaisar Kudus" Ishido Shuuji. Sepak bola di negara saat ini dikontrol dan bergantung pada perintah dari Kaisar Suci pada apakah tim menang atau kalah berdasarkan skor yang ditetapkan. Ini disimpan sekolah seluruh bangsa dari menutup turnamen dengan balancing - tapi harga harus dibayar: "sepak bola sebenarnya" tidak ada.

            Matsukaze Tenma, mencoba keluar untuk tim sepak bola dan melewati Raimon. Tapi dia segera menyadari bahwa sepak bola bukan bagaimana ia membayangkan hal itu terjadi. Tenma membangkitkan angin revolusioner antara dengan anggota tim Raimon, dan mereka segera bertujuan untuk sepak bola gratis dari Sektor Kelima sehingga siswa sekolah menengah di seluruh Jepang akhirnya bisa bermain tanpa perintah Kelima Sektor. Dan tim Raimon tidak sendirian, mereka menemukan Perlawanan yang bertujuan untuk menggantikan Kaisar Kudus, dan juga dibantu oleh karakter utama dari seri sebelumnya. Dengan setiap pertandingan mereka menang di Jalan Kudus, Raimon menang atas sekolah lebih untuk tujuan mereka.
Download Inazuma Eleven GO Subtitle Bahasa Indonesia Gratis !!!

Episode 01


Episode 02


Episode 03



Episode 04


Episode 05


Episode 06


Episode 07


Episode 08

[MF 480p] [IDWS 480p] [MF 720p] [IDWS 720p]

Episode 09


Episode 10


Episode 11


Episode 12


Episode 13


Episode 14


Episode 15


Episode 16


Episode 17


Episode 18


Episode 19


Episode 20


Episode 21


Episode 22


Episode 23

[MF 480p] [IDWS 480p] [MF 720p] [IDWS 720p]







Semoga artikel tentang Inazuma Eleven Go Subtitle Indonesia bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/07/inazuma-eleven-go-subtitle-indonesia.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...