468x60 Ads

,

Habis Ibra Terbitlah Tevez


Habis Ibra Terbitlah Tevez

Setelah kehilangan Thiago Silva yang dijual ke Paris Saint Germain, klub raksasa Italia, AC Milan, harus kembali bersiap kehilangan satu pemain bintangnya. Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, santer diberitakan akan segera menyusul Silva ke klub kaya asal Perancis tersebut.
Namun rencana kepergian Ibra ke PSG ini diperkirakan akan membuat peluang bagi AC Milan untuk bisa mendatangkan Carlos Tevez, salah satu pemain yang memang diincar oleh Rossoneri sejak musim lalu.
Agen pemain FIFA, Giuseppe Riso, mengaku akan segera terbang ke Manchester, untuk membicarakan kepindahan itu . "Mungkin ini saat yang tepat untuk proses perpindahan (Tevez) itu. Saya akan pergi ke Manchester," katanya seperti dikutip Sky Sports Italia. "Tevez ke AC Milan bakal menjadi negosiasi yang rumit."
Riso memang tak secara vulgar mengatakan kepergiannya ke Manchester khusus untuk mengurus kepindahan Tevez ke AC Milan. Ia hanya menjelaskan bahwa kepergiannya ke Manchester dalam rangka kunjungan bisnis.
"Bukan bisnis yang berkaitan dengan pemain itu (Tevez). Tapi jika sedang dalam perjalanan bisnis, mungkin saja akan ada kesepakatan untuk hal lainnya," ujarnya.
Roso adalah agen pemain yang nyaris membawa Carlos Tevez ke AC Milan saat jeda musim dingin lalu. Namun kepindahan Tevez saat itu batal, lantaran Milan gagal menjual Alexandre Pato ke Paris Saint Germain.
Ibra dikabarkan telah menjalani tes kesehatan di PSG, dan pekan depan ia kemungkinan sudah berkostum PSG.
Silvio Berlusconi sendiri sudah menyatakan bahwa ia telah menjual Ibrahimovic dan Silva. "Saya telah menjual Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG," katanya. Ibra dan Silva dilego dengan harga 65 juta euro atau sekitar Rp 748 miliar.
Selain Tevez, AC Milan dikabarkan juga mengincar Edin Dzeko untuk menggantikan Ibrahimovic.
Semoga artikel tentang Habis Ibra Terbitlah Tevez bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/07/habis-ibra-terbitlah-tevez.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...