468x60 Ads

,

Naruto The Movie 2 'Bonds' Sub Indo

Film naruto shippuden movie 2 Bondsmenceritakan Sebuah kelompok shinobi misterius bernama Sorra-Nin (shinobi dari negeri langit) tiba – tiba muncul dan berencana menghancurkan Konoha. Kelompok ini adalah kelompok ninja yang pernah dikalahkan oleh Konohagakure pada Perang Dunia Ninja III namun ternyata masih terdapat beberapa anggota dari klan ini yang tersisa dan kini mereka kembali dan berencana menghancurkan konoha sekaligus menuntut balas.

Serangan dimulai, beberapa desa mulai mendapat serangan dari para shinobi Sorra-Nin. Seorang anak laki – laki datang ke Konoha untuk memberitahukan bahwa desanya mendapat serangan dan sedang mencari pertolongan. Ia juga sedang mencari Senseinya yang pada saat itu sedang berada di Konoha.
Akhirnya dikirimkanlah 3 orang Shinobi dari Konoha untuk membantu desa anak tersebut. Mereka adalah Naruto, Sakura, dan Hinata. Bersama mereka ikut serta Amaru dan Shinno, Sensei anak laki – laki tersebut.
Download Film naruto shippuden movie 2 Bonds





Semoga artikel tentang Naruto The Movie 2 'Bonds' Sub Indo bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/07/naruto-movie-2-sub-indo.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...