468x60 Ads

,

Lembah Misterius Di Benua Antartika


Ini adalah lembah misterius yang berada di antartika. Belum ada yang bisa menjelaskan fenomena ini, kenapa ketika semua wilayah antartika ditutupi salju, lembah ini justru kering dari salju. Ini sungguh aneh dan ajaib. Kalau dilihat dari atas, lembah ini seperti sebuah tutup panci di mana tetap kering sementara sekitarnya bersalju. 
Lembah Misterius di Antartika I - [www.zootodays.blogspot.com]
Orang menyebut lembah ini adalah ‘Antarctica’s Dry Valleys’ (lembah kering tanpa salju). Antartika bukan benua kosong, meski kalau menyebut jumlah penghuni, benua ini boleh dibilang berpenduduk paling sedikit dibanding benua yg ada di bumi lainnya. Karenanya fenomena ini tetaplah menjadi misteri bagi orang asing.
Lembah Misterius di Antartika II - [www.zootodays.blogspot.com]
Sebagaimana diketahui sekitar 14 juta kilometer persegi dari total luas benua Antartika, terselimuti salju yang ketebalannya bisa mencapai 2000 meter bahkan 4.800 meter. Di musim dingin, es juga membekukan lautan, sehingga sulit membedakan mana daratan mana lautan.
Semoga artikel tentang Lembah Misterius Di Benua Antartika bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/07/lembah-misterius-di-benua-antartika.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...