468x60 Ads

,

Acer, Asus, dan Toshiba Sudah Punya Tablet Windows 8

Tiga vendor perangkat mobile, yakni Asus, Acer, dan Toshiba, sedang menyiapkan tablet yang bekerja dengan sistem operasi Windows 8. Ketiga vendor akan memamerkan tablet Windows 8 mereka di pameran Computex, pekan depan di Taiwan.

Tablet Windows 8 dari Acer akan menggunakan prosesor Intel, Toshiba menggunakan prosesor berarsitektur ARM dari Texas Instruments. Sementara itu, Asus akan memakai prosesor Tegra dari Nvidia yang berarsitektur ARM.

Menurut seorang sumber yang menginformasikan hal ini kepada Bloomberg, Jumat (1/6/2012), Asus juga akan membuat tablet dengan prosesor Intel.

Wakil Presiden Microsoft Steven Guggenheimer akan membawa tablet Asus dalam presentasinya di acara Computex yang akan digelar mulai tanggal 6 Juni mendatang. Tablet dari Asus ini akan disertai keyboard dock seperti seri Transformer Prime.

Dengan ketiga vendor itu mengadopsi Windows 8 untuk perangkat tablet mereka, pasar tablet global akan semakin kuat. iPad dan tablet Android yang selama ini mendominasi pasar akan menemui pesaing baru.
Semoga artikel tentang Acer, Asus, dan Toshiba Sudah Punya Tablet Windows 8 bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/07/acer-asus-dan-toshiba-sudah-punya.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...