468x60 Ads

,

Membuat Folder Sakti yang Tidak Bisa Dihapus


       Pernahkah anda menemukan suatu folder yang tidak bisa dihapus, setiap kali dihapus pasti error ? Lantas apa yang ada pada fikiran anda apabila menemui hal semacam itu? Ehhmmm...pastinya yang terlintas dalam fikiran anda mungkin folder ini kayaknya kena virus sehingga tidak bisa dibuka hehehehe ^_^, padahal sebenarnya itu bukanlah virus.
        Anda semua juga akan bisa membuat folder yang tidak bisa dihapus. Folder ini nantinya akan sangat berguna bagi anda untuk menyimpan dokumen-dokumen yang penting, bagaimanakah caranya …?? Sabar donk Gan … perhatikan langkah-langkah berikut ini :

  • Buka Command Prompt (Start – ketikkan CMD pada kotak Search).
  • Kemudian anda ketikkan pada drive mana anda akan membuat folder yang tidak bisa dihapus, sebagai contoh penulis akan membuat folder pada drive D, ketikkan perintah “D:” (tanpa tanda petik), setelah itu anda tekan Enter pada keyboard, perhatikan gambar berikut ini :

  • Ketikkan perintah “md \LPT1\\” (tanpa tanda petik), kemudian anda tekan Enter lagi.

  • Lihatlah pada drive anda sekarang, coba anda tekan Delete pasti terdapat pesan error / tandanya tidak bisa anda hapus, coba perhatikan gambar berikut ini :

  • Semoga bermanfaat gan!!
NB : untuk menghapus folder yg sudah dikunci perintah "MD\LPT1\\ diganti "rd\LPT1\\ tanpa tanda petik

Semoga artikel tentang Membuat Folder Sakti yang Tidak Bisa Dihapus bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2011/10/membuat-folder-sakti-yang-tidak-bisa.html
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. minta tolong ya.....kalau di isi pasword foldernya dengan cara di atas bisa gak....

    ReplyDelete

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...