468x60 Ads

,

Script Jahil Untuk Ngerjain Teman



Pasti sobat-sobat kangen dengan tulisan mimin yang Jail-jail kan!!! Pada kesempatan kali ini mimin mau Share cara memanfaatkan Notepad untuk membuat virus Jail yang akan mengeluarkan pesan yang muncul secara terus menerus dan tidak bisa ditutup…kecuali laptopnya direstart  ^_^

Pesan itu nantinya akan kita buat menggunakan Notepad dan bisa anda atur sendiri isi pesannya. Penasarankan cara buatnya…berikut ini proses pembuatannya :

Cara Membuat Script Jail Pesan Otomatis :
1. Silakan anda buka Notepad dan copy pastekan Script berikut ini.

@ECHO off 
:Begin 
msg * Apa Luuuu....Liat-liat
msg * Awasss Luuu Yahhhhh
msg * Berani Loooo Sama gUE
msg * eHHHHH....Nantang Looo Yah
msg * Gueee Gamparrrr Looooo
msg * Eehhhh...Malah melotot Looo
msg * Gueee Cipookk Loooo
msg * Masihhh Berani....
msg * Gueee Sedooottt Looooo
msg * Malah keenakan loooo
msg * Jeleeekkk Looo
msg * Banciiii Looooo
GOTO BEGIN

Jika ingin menambahkan pesannya silakan tambahkan kode msg* dan isi pesan anda


2. Jika sudah, silakan Save dengan nama yang super Greget agar nantinya korban kepengen membuka file ini hehehe dan jangan lupa disave dengan ekstensi “.bat” contoh “Virusl.bat” (tanpa tanda kutip yah) kalo diberi nama "Data.Bat" nanti korbannya nganggep filenya gk penting. malah jadi gk greget lagi ngejailinnya wkwk. oya jangan lupa save as typenya gunakan All Files ya :)


3. Berikut ini tampilan virusnya. Sekarang saatnya menyebarkan virus buatan anda ini. Copy ke Flash disk dan letakkan di laptop teman. Dan biarkan teman anda membuka File ini hehehehehe


4. Dan Jika file tersebut dijalankan maka akan muncul kotak pesan seperti berikut ini


Dan jika kotak itu ditutup atau di OKE maka akan muncul secara urut pesan-pesan yang tadinya telah anda buat.....kotak pesan itu nggak akan bisa ditutup kecuali Laptopnya direstart hahahaha

*Tenang aja sobat, script script ini aman kok. kalo sobat sudah restart PC, PC sobat akan menjadi Normal Kembali. kalo udah ada yg berhasil ngejailin temen - temen sobat koment dibawah ya :)

Semoga artikel tentang Script Jahil Untuk Ngerjain Teman bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2013/03/script-jahil-untuk-ngerjain-teman.html
Comments
2 Comments

2 komentar:

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...