468x60 Ads

,

Tampilan Baru Facebook 2013 News Feed


Setelah sekian lama Facebook tidak merubah tampilannya, Facebook akhirnya merombak total tampilannya yang diberi nama "News Feed". Tampilan News Feed yang diluncurkan hadir dengan nuansa yang baru dibanding versi sebelumnya. Versi terbaru ini merupakan perbaikan besar pertama yang dihadirkan oleh Facebook sejak meluncurkan Timeline pada tahunh2011.

Ada tiga komponen utama dalam News Feed terbaru yaitu ukuran gambar yang lebih besar, "feed" yang lebih banyak, dan konsistensi mobile karena desain yang baru ini terinspirasi dari mobile.

Tampilan Beranda setelah menggunakan Tampilan Facebook "NewsFeed"
Tampilan Profil setelah menggunakan Tampilan Facebook "NewsFeed"
Nah, bagi sobat MasterAstronomi yang penasaran ingin mencicipi tampilan terbaru Facebook "News Feed", sobat bisa membuka link ini Facebook News Feed. Dilink itu sobat akan dijelaskan berbagai fitur - fitur dari Tampilan Baru Facebook "News Feed". Oya ada yang lupa mimin kasih tau, untuk Tampilan Baru Facebook "News Feed" ini baru tersedia untuk PC saja, bagi sobat pengguna iPhone, iPad, dan Android tampaknya masih belum dapat menikmati tampilan baru tersebut.

Semoga artikel kali ini bermanfaat Sob

Semoga artikel tentang Tampilan Baru Facebook 2013 News Feed bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2013/03/tampilan-baru-facebook-2013-news-feed.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...