468x60 Ads

,

Cara melihat Statistik Pengunjung Blog Orang lain


Untuk mengetahui jumlah statistik pengunjung blog atau website kita sendiri, sebenarnya caranya gampang banget dan ada banyak layanan layanan di Internet yg tersedia. kita bisa memasang extremetracker.com, hitstas.com, sitemeter.com ataupun penyedia penyedia pelacak statistik website lain dari pihak ke 3. 

Tapi kalau ngelihatin statistik website / blog milik orang lain bukanlah perkara mudah. Apalagi kalau si empunya blog / website orang lain itu ga memasang pelacak statistik (seperti saya). Nah, Bagi orang awam mengetahui jumlah pengunjungnya sih agak sulit di lacak.

Tapi berkat kehadiran situs Statshow.com . hal hal untuk ngelihat statistik atau melihat jumlah pengunjung blog orang lain adalah sesuatu yg gampang banget kita lakuin. Statshow sendiri adalah Layanan Service Gratis untuk melacak jumlah pengunjung blog orang lain yg ga terdaftar di Media Pihak Ketiga 

Statshow Blog MasterAstronomi

Layanan Statshow sendiri cukup mudah buat anda gunakan. Anda cukup mengetik alamat website / url alamat blog yg pengen anda lihat statistiknya di bagian Enter Website URL. Dan klik Check. Maka dalam sekejap Statshow akan menampilkan statistik dari website yg anda ketik tadi.

Nah, Yang uniknya dari Statshow.com ini adalah  layanan service internet yg cukup lengkap. Dia ga hanya mencatat berapa jumlah pengunjung harian blog tersebut, tapi juga mencatat Berapa data lainnya seperti Posisi Kepopuleran Global di Internet, Berapa Alexa Ranknya, Berapa jumlah pengunjung bulanannya, bahkan juga mencatat berapa jumlah penghasilan yg dihasilkan dari blog tersebut. Ilustrasinya 1 Layanan tapi bisa mengumpulkan Layanan lain, mirip anak tukang sapu pengumpul daun diatas. he he..

Semoga bermanfaat artikelnya Sob

Semoga artikel tentang Cara melihat Statistik Pengunjung Blog Orang lain bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2013/03/cara-melihat-statistik-pengunjung-blog.html
Comments
19 Comments

19 komentar:

  1. Blog saya gak ada hasilnya gan, ada lagi gak selain statshow

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau boleh tau blog sobat apa ya, biar saya coba cek sendiri :)
      ada sih sob, cma yg paling detail ya statshow sob

      Delete
  2. wah namanya sama ada maulana nya. salam kenal ya mas saya pengunjung organik dari google. karena saya ke blog ini dari mesin pencarian google hehe

    ReplyDelete
  3. thanks gan buat infonya.
    kalo mau download film lewat indowebster mampir di blog ane ya, film dewasa juga ada.
    thanks.

    ReplyDelete
  4. blogcepot ga bisa gan .....

    ReplyDelete
  5. thanks infonya , silahkan kunjungi saya ya :D
    http://rizqy-fadhillah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Makasih infonya sob, kalo ada waktu mampir di Tulisan Wortel : http://heruarya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Wah sob punyaku gagal, aku cek jawigo.blogspot.com yang keluar malah cuma blogspot.com. Pertamanya aku kaget, banyak banget pengunjungku. Tak liat atas lagi ealah ternyata cuma blogspot.com. Isin aku. Kunjungan baliknya sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan, mungkin cuma khusus yang punya domain

      Delete
  8. infonya banyak yang gak update...
    statshow klo di update malah sub nya yang di baca...
    by tafshare.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. follow blog saya ya yadhel123.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. thanks infonya sob. coba dulu y

    ReplyDelete

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...