468x60 Ads

,

Harlem Shake Versi SPANSA ARSEL


            Siapa yang disini belum tau tentang Harlem Shake? udah tau semua kan? kalo belum tau nih biar mimin kasih penjelasan yang simple, padat dan agak jelas wkwkwk. gini loh, Harlem Shake itu adalah sebuah tarian yang berasal dari daerah Harlem, di sekitar New York. Tarian ini menyuguhkan seorang yang menari dengan mengenakan helm di antara sekerumunan orang yang terlihat bosan. Namun, seiring kerasnya dentuman musik, maka ruangan yang semula senyap itu menjadi penuh dengan orang yang menari secara tidak teratur.
               Saking terkenalnya Harlem Shake, sekarang banyak ditemui berbagai macam Video Harlem Shake di youtube. Bahkan adek-adek kelas mimin juga sampe ikut-ikutan bikin video ini juga. Sebenernya mimin dkk juga mau bikin juga sih, berhubung UN udh tinggal didepan mata niat bikin video Harlem Shakenya dibatalkan. daripada penasaran mau lihat "Harlem Shake Versi SPANSA ARSEL" karya adek-adek kelas mimin silahkan liat Video dibawah ini.

Harlem Shake Versi SPANSA ARSEL
video

oya, adek-adek kelas lagi mau bikin Harlem Shake lagi. Pengen liat videonya? jika iya, silahkan tunggu postingan saya selanjutnya

Semoga artikel tentang Harlem Shake Versi SPANSA ARSEL bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2013/02/harlem-shake-versi-spansa-arsel.html
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. untuk pelajar yang cerdas harusnya bisa membedakan mana positif dan yang negatif.. harlem shake tu bukan sebuah creatifitas... tapi pembodohan anak muda secara global...

    ReplyDelete
  2. buka nih, yang asli kualitas 720p ... http://brilliantaplex.blogspot.com/2013/03/siswa-smp-nekat-lakukan-harlem-shake-di.html

    ReplyDelete

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...